22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (2024)

Berjualan pulsa memang menjadi salah satu pilihan bisnis yang bisa dicoba untuk berbagai kalangan. Tingginya permintaan pulsa membuat bisnis ini begitu diminati oleh sebagian orang. Sebelum membuka kios, kamu wajib mendesain media promosi berbentuk spanduk atau banner yang keren dan menarik perhatian.

Kamu pasti sering melihat banyak konter pulsa yang menjajakan dagangannya di pinggir jalan. Hal ini memang menjamur karena ada banyak permintaan pulsa bagi orang orang yang berlalu lalang. Di daerah terpencil sendiri ada banyak penjual pulsa yang bisa ditemui di sekitar kita

Dengan media ini, orang -orang yang lewat akan tertarik untuk membeli. Saat ini banyak orang yang sudah menggunakan smartphone dan membutuhkan pulsa untuk paket data internet supaya bisa mengakses internet seperti browsing, chatting dan lainnya.

Contoh Banner Pulsa Keren

Banyaknya penjual pulsa, tentu membuat kita berpikir, apakah prospek bisnis ini masih secerah dulu? Logikanya memang apabila banyak persaingan, maka bisnis tersebut akan sulit untuk berkembang.

Namun jangan khawatir, bisnis ini tetap akan laris manis bila kamu menerapkan strategi dan mempersiapkan promosi dengan matang, termasuk desain banner dan spanduk jualan pulsa yang keren dan bikin menarik perhatian banyak orang, seperti dibawah ini :

Spanduk Pulsa Format Photoshop Horizontal

22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (1)

Preview desain banner jualan pulsa diatas menjadi salah satu contoh yang bisa sobat kosngosan download dan edit sesuai kebutuhan menggunakan aplikasi Photoshop, karena formatnya PSD

(Kalian nanti diarahkan pada laman tab baru safelink, tunggu beberapa detik sampai tombol “download” muncul dan kamu akan diarahkan ke media penyimpanan google drive, file akan bisa langsung di-download)

Spanduk Pulsa PSD Vertikal

22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (2)

Preview desain banner jualan pulsa diatas menjadi salah satu contoh yang bisa sobat koѕngosan download dan edit sesuai kebutuhan menggunakan aplikasi Photoshop, karena formatnya PSD

Baca juga :

  • 21 Ide Usaha Malam Hari yang Menguntungkan
  • 15 Usaha Franchise Non Makanan yang Murah
  • 20 Contoh Usaha Dagang yang Laku Setiap Hari

(Kalian nanti diarahkan pada laman tab baru safelink, tunggu beberapa detik sampai tombol “download” muncul dan kamu akan diarahkan ke media penyimpanan google drive, file akan bisa langsung di-download)

Contoh Spanduk Jual Pulsa yang Menarik

22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (3)
22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (4)
22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (5)
22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (6)
22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (7)
22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (8)
22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (9)

Contoh Logo Jualan Pulsa

22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (10)
22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (11)
22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (12)
22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (13)

Contoh Kata Promosi Jual Pulsa

Apakah kamu sedang mencari Kata Kata Promosi Jualan Pulsa sekaligus juga Contoh Tulisan Jualan Pulsa? Nah kali ini admin ukmsumut akan memberikannya untuk kalian. Sebagai referensi untuk membuka usaha, kalian butuh kata promosi, bukan? check these out!

Menjual Pulsa All Operator Termurah! Ayo Segera Isi Pulsa Anda di “UKMSUMUT CELULER” dan Dapatkan Berbagai Penawaran Seru Lainnya!

Kamu sedang asyik streaming YouTube tiba-tiba kuota jebol? Jadi bete kan? Mau ke konter Males? Solusinya gampang! Silahkan hubungi UKMSUMUT Celuler, dapatkan pulsa dengan harga termurah!

UKMSUMUT CELULER, Selalu termurah dan terpercaya! Untuk urusan pulsa all operator, kamu tidak perlu bayar mahal, Ayo buruan!

Ayo jadilah pelanggan UKMSUMUT CELULER dan dapatkan harga terbaik dan kesempatan mendapatkan diskon menarik buat sobat yang jadi pelanggan setia!

Apakah kamu sedang menderita karena HP mu pun lagi sedang kehabisan pulsa? Solusinya? Chat WA UKMSUMUT CELULER ke nomor : 0823 xxxxx

UKMSUMUT CELULER menjual pulsa seluruh operator, dijamin murah dan terjangkau. Ayo segera isikan pulsamu sekarang juga!

Kamu kehabisan pulsa namun males ke konter? Jangan khawatir karena kami adalah solusi yang tepat untuk permasalahan mu. Hubungi kami di kontak berikut :

Apakah paket datamu habis? Tidak bisa stalking doi lagi? Jangan buang waktu berhargamu buat ke konter. Ayo hubungi UKMSUMUT CELULER untuk mendapatkan paket terbarumu!

Kami menyediakan berbagai pulsa dan paket data dari berbagai operator. Selain itu kami juga menjual token listrik, dan bisa membayar PLN pascabayar, PDAM dan juga Tiket Pesawat. Ayo buruan!

Sedang mengalami Kuota Habis yang bikin pusing mual dan mulas tujuh keliling? Segera pesan obatnya, hubungi UKMSUMUT CELULER

UKMSUMUT CELULER Menjual Pulsa, Obat Anti HP bisu. Termurah, All Operator Lho!

Hey Sobat! Jangan biarkan HP Kamu kelaparan ya!
Hanya di UKMSUMUT CELULER dapat harga pulsa termurah!”

HP Kamu juga butuh makan lho, jangan biarkan dia Lapar
UKMSUMUT CELULER menjual pulsa, supaya HP tidak menderita lagi

Tips Bisnis Jualan Pulsa

22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (14)

Apa yang Kamu lihat dari fenomena ini? Sudah tentu peluang, bukan. Ya, pengguna ponsel di Indonesia makin meningkat dalam setiap tahunnya. Sama halnya dengan kebutuhan mereka mengisi ulang pulsa. Berbisnis memang membutuhkan langkah langkah strategis yang harus kamu terapkan untuk mengembangkan usaha.

1. Mencari Distributor yang termurah, sudah menjadi hukum pasar bahwa yang termurah-lah yang paling laku. Jangan sampai Kamu menjual pulsa dengan harga yang lebih tinggi dari kompetitor. Apabila kamu sudah melakukan survei pasar, maka harus bersaing dengan kualitas pelayanan.

2. Memakai 1 chip 1 operator, Chip ini Kamu dapat dari berbagai chip resmi yang diambil dari operator seluler, seperti Mkios, Mtronik, STK Tri dan sebagainya. Dengan ini pulsa dipastikan masuk, prosesnya lebih cepat, harga bisa lebih murah jika deposit dengan jumlah banyak. Seperti contoh bila deposit sebesar Rp 1 juta, maka mendapatkan potongan sebesar 3%

3. Harga jual yang kompetitif, Harga jual menjadi faktor penentu apakah kamu bisa bertahan dalam bisnis ini. Mengingat banyaknya pemain dalam bisnis jualan pulsa ini. Strategi yang bisa kamu lakukan adalah kamu harus pandai dalam menetapkan harga jual pulsanya

4. Mengtamakan pelayanan, Harga boleh sama, akan tetapi berikan pelayanan ekstra untuk konsumen yang membeli pulsa di tempat kamu. Seperti misalnya menawarkan minum ketika sedang menunggu, menyediakan tempat duduk, karyawan yang murah senyum dan sebagainya.

5. Memilih tempat strategis, karena ini adalah bisnis eceran, yang mana kebanyakan calon konsumen kamu adalah mereka yang berlalu lalang dan sedang membutuhkan pulsa isi ulang. Jadikan tempat pulsa kamu mudah dilihat oleh banyak orang.

6. Promosi yang efektif dan efisien, pemasaran dan memperkenalkan bisnis ke calon konsumen adalah hal yang wajib dilakukan. Ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana. Yang paling mudah dilakukan adalah dengan menyebar pamflet, dan alamat konter Kamu.

Kata Penutup

Pulsa memang telah menjadi kebutuhan masyarakat milenial saat ini. Banyaknya yang berjualan pulsa mengharuskan kamu untuk memutar otak, bagaimana caranya bersaing bahkan dengan korporasi. Tingkatkan pelayangan dan lakukan segala tips diatas, insya allah bisnis akan berjalan lancar.

Demikianlah pembahasan mengenai Bisnis Pulsa Elektrik di daerah kali ini, semoga kamu bisa memulai bisnis ini dengan segera. Jadilah pebisnisi ulung yang sukses ke depannya. Terimakasih telah berkunjung di ukmsumut. Jangan lupa bagikan tulisan ini di media sosial milik kamu.

22 Contoh Spanduk Jual Pulsa bisa Diedit - UKMSUMUT (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Cheryll Lueilwitz

Last Updated:

Views: 5947

Rating: 4.3 / 5 (74 voted)

Reviews: 89% of readers found this page helpful

Author information

Name: Cheryll Lueilwitz

Birthday: 1997-12-23

Address: 4653 O'Kon Hill, Lake Juanstad, AR 65469

Phone: +494124489301

Job: Marketing Representative

Hobby: Reading, Ice skating, Foraging, BASE jumping, Hiking, Skateboarding, Kayaking

Introduction: My name is Cheryll Lueilwitz, I am a sparkling, clean, super, lucky, joyous, outstanding, lucky person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.